Yoga untuk Football Players – Tiga Poses Sederhana untuk Membuat Anda Lebih Kuat, Cepat dan Lebih Fleksibel

Sepak

Hal ini luar biasa apa yoga tidak untuk atlet pada umumnya, tetapi memiliki lebih banyak manfaat bagi pemain sepak bola. Saya akan mengungkapkan tiga pose sederhana untuk membuat Anda lebih kuat, lebih cepat dan lebih fleksibel. Pemain selalu mencari keunggulan kompetitif untuk maju dari lawan-lawan mereka. Yoga dapat memberi mereka tepi yang mereka cari. Yoga juga merupakan kunci untuk mencegah cedera olahraga menciptakan lebih banyak daya tahan pada otot. Yoga dapat membantu pemain meningkatkan waktu reaksi mereka, kecepatan dan kemampuan untuk melompat lebih tinggi mereka untuk membuat mereka pertengahan tangkapan udara sulit mendapatkan. Di era sebelumnya, banyak pemain sepak bola akan melakukan pelatihan yang termasuk balet dengan pelatihan kekuatan mereka. Hari-hari ini, Yoga dapat memberikan peningkatan manfaat dan juga membantu untuk mencegah cedera yang menjadi semakin umum di antara pemain hari ini, termasuk air mata dari anterior,

Pendingin sebelum praktek sehari-hari dapat terdiri dari 3 asana sederhana untuk meningkatkan daya tahan otot dan mencegah cedera game. asana yoga alias rutinitas, situs bola dalam cara yang sistematis sangat lambat, menggabungkan nafas dengan konsentrasi penuh sebagai pose yang dilakukan, metode ini meningkatkan aliran darah ke aliran otak dan darah dan oksigenasi untuk kelompok otot yang telah ditargetkan. Melakukan dedicated yoga rutin pra-latihan atau latihan posting menciptakan pemanjangan yang luar biasa dari otot-otot yang dapat mencegah dan mengurangi cedera untuk pemain sepak bola.

Beberapa penelitian medis terkemuka menghubungkan peningkatan waktu pemulihan kinerja olahraga untuk yoga. Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif dari National Institute of Health telah terhubung dan menemukan bahwa latihan yoga setiap hari dapat menurunkan nyeri punggung bawah dan meningkatkan fleksibilitas serta meningkatkan jangkauan gerak pada sendi. Ada juga penelitian medis yang menghubungkan praktek sehari-hari yoga dengan peningkatan konsentrasi, fokus dan daya tahan yang merupakan faktor kunci bagi seorang pemain sepak bola berada di atas permainan.

Yoga sederhana pertama berpose, adalah memanggil anjing ke bawah, Adho Mukha Svanasana, beberapa manfaat adalah:

  • Menenangkan otak dan membantu menghilangkan stres dan depresi ringan
  • Memberikan energi tubuh
  • Membentang bahu, paha belakang, betis, lengkungan, dan tangan
  • Memperkuat lengan dan kaki
  • Meredakan sakit kepala, insomnia, sakit punggung, dan kelelahan
  • Meredakan, kaki datar, linu panggul

Kedua yoga pose ini Head-to-Knee Membungkuk, Janu Sirsasana beberapa manfaat adalah:

  • Peregangan tulang belakang, bahu, paha belakang, dan selangkangan
  • Meningkatkan kisaran gerak hamstring dan belakang otot-otot kaki
  • Memperkuat otot punggung

Pose yoga Ketiga adalah membungkuk ke depan, Uttanasana, beberapa manfaat untuk pose ini adalah:

  • Menenangkan otak
  • Meredakan kelelahan
  • Peregangan paha belakang, betis dan pinggul
  • Meredakan permainan kecemasan pre

Manfaat lain dari melakukan yoga termasuk tetapi tidak terbatas pada pernapasan yang lebih baik yang dapat membantu meningkatkan daya tahan dan stamina. Dalam olah raga atau latihan kita sering menahan nafas sebagai cara untuk membuat kekuatan. Yoga napas melatih tubuh untuk membuat kekuatan melalui pernapasan urut untuk membuat kontrol. Menahan nafas pada titik-titik tenaga Dibutuhkan banyak energi yang bisa digunakan sebagai pengganti selama mereka berjalan lama menjalankan tugas dan berjalan untuk menangkap bola di udara. Fokus dan konsentrasi yang satu keuntungan dari melakukan pose ini secara metodis meningkatkan kemampuan untuk tetap fokus selama pertandingan tanpa menjadi cemas. teknik pernapasan yang sama yang digunakan oleh pelari atau atlet lain di lingkungan ketinggian tinggi untuk pelatihan daya tahan.

Menggunakan teknik yoga, yang mencakup pernapasan dan teknik fisik, memungkinkan untuk melatih otak serta otot-otot.

Yoga digunakan sebagai alat untuk pemain sepak bola pada dasarnya dapat membuat yang lebih baik, pemain lebih kuat dan lebih terfokus, membuat pose di atas 3 pose sederhana untuk membuat Anda lebih kuat, lebih cepat dan lebih fleksibel dalam permainan sepak bola.

halo,

Marti Malaikat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *